//
you're reading...
bit by bit

answered prayers [part 2]

Life is lists of answered prayers! Bagaimana tidak? Setiap saat, terucap ataupun tidak, kita pasti menginginkan semua kebaikan terjadi dalam setiap lini kehidupan kita. Nggak mungkin kan kita berharap semoga hari ini aku terpeleset kulit pisang terus ditabrak truk…selamat…tapi begitu di RS diketahui mengidap kanker stadium 4. Hmm…hanya caleg stress yang berdoa semacam itu.

Adapun doa yang terjawab terkadang merupakan hal yang sepele tapi sangat kita perlukan. Jumat yang lalu, aku mengalaminya. Sakit batuk selama seminggu lebih membuatku terserang insomnia yang makin melemahkan kondisi tubuhku dan tentu saja membuatku lebih pendiam dari biasanya. You see, I’m a populer sanguine. When sanguine can’t express their feelings freely, it’ll drive them crazy. I was at this point. I was like shouting from the highest building: “ENOUGH IS ENOUGH!!!! Tebak apa yang kulakukan selanjutnya? Reading…? Nope! Siap-siap begadang….?? Tidak! Nyerah?? Well, I did the craziest thing: I kneeled dwon and prayed. Aku berdoa agar aku bisa tidur dengan nyenyak ditengah panasnya malam tanpa harus terbangun karena batuk. Dan hasilnya adalah…….. Dia menjawab doaku!! I was sleeping like a baby and woke up at 8 am!! Itu berarti aku bisa tidur nyenyak selama kurang lebih 9 jam!! Amazing kan?!! Sampai detik inipun aku masih terheran-heran dengan kejadian tersebut.

He knows me. He knows what I need. He knows what best for me. He definitely loves me. Ingatkanku tentang ini, jika aku khilaf kelak.

About CAR

google me, analyze me, share with me

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

